0

All About Liebster Awards

Posted by Malestha Andheka on 15:32:00
SEDIKIT demi sedikit engga berasa juga ya kita menginjak hari ke ... berpuasa. Karena ngga ngerti hari ke berapa kalian yang isi ya. Ngomong-ngomong nih ya, iya soal berpuasa. Udah bolong berapa kali? Ahaay. Harus ditebus tuh, hayoo.

Udah deh, itu hanya sekadar untuk mengingat-ingat. Dan sekarang gue mau ngebahas tentang Liebster Award.

Apa? Belum pernah denger Liebster Award ceritanya? Ok deh ngga apa. Jadi, silakan siapkan alat tulis untuk mencatat ya. Bagi yang belum pernah denger nih, simak baik-baik yuk. Semoga tulisan gue bisa membuat kalian lebih bersemangat.



Liebster Award adalah sebuah penghargaan berantai yang bertujuan untuk mengapresiasi dan mempererat hubungan dari blogger ke blogger lain. Seperti halnya kita berkunjung antar blogger.

Berikut adalah caranya yang kudu dilakukan.

1. Buatlah postingan tentang Liebster Award yang berisi sebagai berikut.

Pengertian Liebster Award, beserta menampilkan logo.
- Pengertian Liebster Award (share informasi).

2. Ucapan terima kasih kepada pemberi award. Ngga usah mager, ini jangan terlewat.

3. Sebutkan (boleh pake penjelasan) 11 hal tentang diri kita.

4. Jawab 11 pertanyaan dari pemberi Award. Oh jangan, jangan minta jawabannya juga. Jawab sesuka hati lo.

5. Pilih 11 blogger lain (yang followernya kurang dari 200) untuk diberikan 11 pertanyaan.

6. Tunggu balasan dari blogger orang lain yang kita pilih.

Kenapa? Masih belum jelas? Gue punya liputannya yang lain nih. Yuk zoom in agar lebih jelas.


Asik juga kan? Simple kan? Iya, memang, ngga ribet. Lo bisa tambah kenalan tentunya. Selain itu juga bisa menambah link maupun wawasan pengetahuan.


Sebelumnya gue ngucapin terimakasih untuk Dinar Astari yang berperan memberikan gue awarding ini. Dia telah melemparkan tongkat estafet ke gue. Di situ gue jadi lebih bersemangat karena semua karya gue bisa diterima dan selalu mengapresiasi satu sama lain.

Dan ini dia, gue bedah tentang 11 hal dari diri gue-Andheka Malestha.

1. Gue suka banget musik-musik Rock.

2. Dalam dunia penulisan, gue memang lagi hanyut banget. Selain tulis menulis, gue juga seneng membaca, akting, dan musik.

3. Makanan favorit yang gue suka selain nasi goreng cuman soto ayam.

4. Minuman kesukaan yang gue suka simple aja, air putih.

5. Hobi gue selain menulis, membaca, main musik loh. Walopun yang paling mahir adalah tarik suara, gue bisa yang lain kok meski seperti orang-orang awam.

6. Soal cita-cita gue yang ingin sekali gue idamkan adalah menjadi seorang penulis. Bantu untuk mengatakan amin yuuk.

7. Pernah berpengalaman jualan serut timun saat bulan Ramadhan tahun silam.

8. Pernah berkali-kali di php-in sampe akhirnya menderita yang namanya sakit hati.

9. Pengin selalu meningkatkan tingkat kreatifitas dalam dunia penulisan. Bantu bilang amin juga ya.

10. Sering menelusuri berbagai link (yang positif).

11. Sedikit cengengesan karena senang segala macam tulisan komedi dan film-film komedi lainnya. Dengan komedi yang humoris itu gue sering nulis berbagai kisah absurd yang telah gue citrakan.

Well, saatnya tanya-jawab dengan Dinar Astari.

1. Apa kamu punya filosofi tersendiri mengenai tampilan blogmu?
Jawab: Punya, merubah tampilan template dan nambah laman.

2. Kenapa mau membalas pertanyaanku di award ini?
Jawab: Karena bulan ini adalah bulan suci maka lagi hunting kebaikan.

3. Pernah nangis nonton kartun Hacchi? Nih, kalau lupa yang mana?
Jawab: Pernah, karena ngga ngerti jalan ceritanya. :(

4. Menurutmu, Nobita pantas nggak bersanding dengan Shizuka?
Jawab: Engga, karena Nobita belum di sunat.

5. Pernah kepikiran nggak, sebenarnya mungkin Suneo dan Giant juga nyimpen perasaan ke Shizuka?
Jawab: Engga, mereka lebih senang homo.

6. Hafal lagu opening Tsubasa nggak?
Jawab: Hafal, kalo sambil baca lirik.

7. Cita-cita apa yang diharapkan bisa tercapai dalam 5 tahun ke depan?
Jawab: Menjadi seorang penulis terkenal. Amin.

8. Menurutmu, penting nggak me-reply komen pengunjung?
Jawab: Penting tuh, karena untuk mengapresiasi agar penulis bertambah semangat lagi.

9. Kamu sudah lihat foto profil blog-ku? Nah, gimana kalau tiba-tiba kita papasan di suatu tempat? Apa yang akan kamu lakukan? *hihihi*
Jawab: Selfie bareng.

10.Pernah kepikiran kabur dari rumah nggak? (sinetron banget)
Jawab: Pernah, pergi ke rumah eyang saat liburan.

11.Mau bawa koper atau ransel? (lanjutan no.10)
Jawab: Ransel.

And The Liebster Award goes to...

11. Fahdino

Selamat gaes! Gue tunggu postingan kalian ya.

Sekarang tugas lo, jawab pertanyaan berikut ya. Inget, jangan di diemin gitu aja.

1. Sejak kapan suka menulis?

2. Pernah mencoba terbitin buku ke penerbit belum?

3. Lebih suka makan selat ato gado-gado?

4. Apa yang lo harapin sekarang?

5. Menurut lo, mengapresiasi karya bagus ngga? Jelasin dikit dong jangan tulis 'iya bagus' gitu aja.

6. Siapa orang pertama kali yang lo bahagiain?

7. Apakah lo suka berkunjung antar blogger?

8. Suka musik-musik Rock engga?

9. Gimana perasaan lo ketika ngga sengaja bertemu dengan artis yang lo mimpikan?

10. Pilih ke cafe ato restoran?

11. Suka pergi ke luar kota ato luar negeri?

Udah sebelas itu dulu deh. Selesai juga akhirnya. Inget, di jawabnya jangan lo lingkari. Karena gue ngga nyediain kolom lingkaran. Hmm.. Berkunjung postingan gue yang lain dong. Thank you!

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.