0

5 Macam Obrolan Penting Ketika Bukber

Posted by Malestha Andheka on 15:22:00
SUSAH senang yang dirasakan masa suram lalu saat kita bukber bareng temen itu seakan hilang. Yang dulunya pernah ada salah, langsung mulai hilang. Dulunya pernah minjem ini-itu untungnya lupa samar-samar. Hal ini menyelamatkan yang dulunya berhutang banyak. Oppsss!

Semuanya mulai sirna entah karena berkat dari enaknya makanan yang disajikan ato berkat temen, dan pastinya gue sendiri juga engga tau. Yang terpenting lo bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat. Bukan begitu?

Suasana bukber yang telah direncanakan itu pun mulai hanyut dengan obrolan kekinian. Dan apa saja yang diobrolin? Langsung saja simak berikut ini.



1. Minta Pin BBM.

Karena bertemu cuman satu tahun sekali waktu bukber saja, pasti ngga lewat menanyakan pin BBM. Minta pin BBM ini penting. Karena selain ngirit pulsa, juga boros paketan. Ini serius gaes. Hal lain selain untuk berkomunikasi alasan mengajak main lompat tali dan lain sebagainya adalah sebagai teman curhat gitu deh.

2. Menanyakan Kabar.

Bukan, bukan menanyakan kabar si doi sekarang sama siapa. Tapi menanyakan kabar lo. Selain itu temen lo bakalan bertanya tentang masalah kerja. Seperti misalnya, 'Lo sekarang kesibukkannya ngapain selain angkatin kulkas?' Terus, setelah berpikir sejenak lo memberanikan menjawab dengan, 'HA? LO KIRA GUE SALES KARYAWAN?'

3. Mana Pasanganmu.

Hal ini paling nyebelin banget ditanyakan. Karena apa? Iya, karena kalo jomlo ditanyaian pertanyaan semacam ini selain lo disikat make kemoceng, lo bakalan dihajar make semprotan baygon. Agar terlihat dapat mencairkan suasana maka lebih baiknya menanyakan hal biasa saja untuk mencari amannya.

4. Kuliah atau Nganggur

Nah ini yang paling detail yang ditanyakan. Kadang lebih memilih menjawab dengan penuh candaan ato malah justru tertawa kecil. Kalo salah lepas landas maka tertawalah sampe terbahak-bahak. Engga apa, asalkan jangan mengeluarkan air dari dalam mulut. Dan lo pasti langsung melengos ke topik lain. Karena apa? Iya, karena temen lo ketika bertanya semakin lama semakin mendekati bibir.

5. Rumah.

Kenapa menanyakan soal rumah? Iya, pasti selalu ada keinginan untuk berkunjung. Entah hanya sekadar main ato malah menginap. Kan enak selain berganti pandangan di tempat bukber juga ngobrol di rumah-rumah.

Nah itu dia yang membuka obrolan suasana bukber. Kalo menurut lo sendiri apa aja sih obrolan yang sering ditanyakan temen lo itu ke lo sendiri? Tulis ke kolom curhat yuk.

Tinggalkanlah alamat blog kalian, agar orang lain dapat berkunjung. Gue lagi suka bertamasya antar blog loh. Yuk mari tulis. Jangan lupa kalo menulis dengan kata-kata yang sopan ya.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.