0

5 Keinginan Kalo Ada Doraemon

Posted by Malestha Andheka on 22:33:00
DIMANA ada banyak kebutuhan maupun permintaan, pasti banyaklah juga pengeluaran. Kalo ada banyak keinginan suatu keistimewaan, pasti perlu pengeluaran untuk membayar (ya iyalah).

Kalo saja semua hal itu jika di satukan tanpa ada pengeluaran untuk membayarnya, pasti ngga bakalan serba kekurangan untuk kelangsungan masa depan. Iya, karena minta ini-itu sudah dibayarin sekalian mengejar hutang gratisan.

Tetapi setelah dipikir-pikir selama 5 jam 5 menit 5 detik, itu semua tidak bakalan berjalan semulus benang merah. Karena pada dasarnya semua orang saling membutuhkan. Misalnya ada pedagang pasti ada pembeli. Kalo hanya ada pedagang tidak ada pembeli maka ngga akan berdagang keesokan hari.


Semisal ada robot untuk mencukupi semua kebutuhan maka akan terasa lebih mudah untuk meringankan kebutuhan. Pengin ke mall cuman beli sepotong roti mendingan nyuruh robot ketimbang melakukannya sendiri. Tetapi semua itu tidak mungkin. Alhasil bikin penjual shock karena robotnya ternyata sukses menodong dengan senapan.

Hidup serba tekhnologi kekinian zaman sekarang ini, lo berkeinginan apa aja sih kalo misal ada kantong doraemon mengabulkannya? Semuanya itu lo bisa memilih dari point dibawah ini ato malah berbeda. Beberapa macam halnya sebagai berikut.


1. Handphone.

Salah satu keinginan yang ngga bakalan terlewat dari segala keinginan adalah handphone. Dengan telepon genggam ini, seseorang menggunakannya untuk komunikasi kepada teman-teman ato pun saudara yang jauh di sana.

2. Camera.

Kalo narsis ngga pake camera sama aja bukan narsis. Mau foto dengan gaya planet Mars aja tetap ngga bakalan ada yang ngambil gambarnya kalo ngga ada camera. Ini yang selalu diinginkan selain semua keinginan terpenuhi.

3. Laptop.

Karena serba modern maka ngga perlu lagi make mesin ketik. Kan ngga mungkin banget kalo lo pergi ke sekolah ato kampus maupun lagi kerja bawanya tiap hari mesin ketik? Maka dari itu mulai diciptakanlah sesuatu pengetik modern yang lebih multifungsinya selain untuk ngetik. Bisa juga untuk games dan lain-lain, laptop.

4. Tablet.

Agar lebih nampak terlihat lifestyle cara mahirnya adalah memegang tablet. Mau kemana-mana aja bawainnya selalu ini. Mau ke mall, bawa ini. Mau ke pasar, bawa ini. Mau ke WC, bawanya ini. Mau mandi, buat gayungan aernya make ini. Besoknya langsung service tuh tablet.

5. Fashion.

Karena penginnya ngga ketinggalan maka selain barang mengikuti juga masalah fashion. Kan ngga mungkin kalo kesehariannya cuman ditutupin daun pisang sebagai baju. Terus, selain nampak lebih menarik, baju-celana adalah cara untuk fashion sederhana maupun modern sebagai penutup anggota seluruh tubuh.

Udah jadi itu dulu deh. Itu dia lima point yang paling di idamkan anak zaman kekinian kalo ada kantong doraemon. Kalo lo sendiri ada yang cocok dari kelima point di atas ngga? Ato mau nambahin untuk pointnya, silakan tulis kolom comments semua yuuk.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.