0

4 Aktivitas Menghajar Waktu Saat Puasa

Posted by Malestha Andheka on 04:46:00
KENAPA setiap bulan puasa waktu terlihat semakin melambat ya? Atau karena gue sendiri yang ngga ngapa-ngapa. Kalo saja waktu dapat di putar sendiri, gue bakalan membatalkannya paling awal.

Pertanyaan itu sering kali terjadi pada saat kita mengeluh saat menjalani puasa-kan?

Tentu saja. Engga salah kalo memang ngga berbohong dari berbagai keluhan lainnya. Iya, walaupun sebenernya hal ini engga usah di pikirkan.

Gue mau berbagi tentang 4 macem aktivitas menghajar waktu saat puasa yang selalu gue lakuin. Pastinya, supaya lo semua ngga merasa bosan dan menanti waktu yang masih terlihat lama. Cek yuk di bawah sini. Cekidot ya.



Kalau udah begitu gimana ngga bosan?

Oke. Kembali ke topik.

1. Renovasi Kamar.

Sebersih apa pun kamar lo, setidaknya lo bisa mengotak-atik barang yang ingin lo pindahin. Kenapa kudu dipindahin sih? Supaya lo sendiri ngga bosen melulu nge-liat tuh barang yang ngga bisa jalan pindah sendiri.

Melakukan renovasi kamar ini, gue jamin waktu yang lo perlukan tidak singkat. Tanpa terasa lo lupa kalo jatahnya sudah berbuka puasa.

2. Baca Buku.

Bagi yang kutu buku ini adalah andalan mereka untuk menghajar waktu. Gue sendiri juga begitu. Selalu dan selalu baca buku untuk membuang waktu yang terlihat masih panjang. Karena menurut gue, baca buku ini paling membuat lo merasa terhanyut ke dalam cerita yang nantinya akan lupa waktu.

3. Nge-game.

Kalo lo males melakukan dua point di atas, lo bisa hajar waktu itu dengan nge-game. Hal ini gampang banget dilakuin terutama bagi para gamers lover. Saking lamanya nge-game lo bakalan juga lupa kalo kudu di suruh beli lauk buat berbuka.

4. Ngabuburit.

Ketiga point engga ampuh juga? Ok deh. Berarti lo pengin ngabuburit diluar. Karena ngga terasa banget kalo kita beranjak keluar untuk menghajar waktu. Lo bisa melihat keramaian di kerumunan orang yang sedang berjualan. Jogging. Nongkring. Dan sampe nge-liat orang mokah.

Nah, itu dia aktivitas yang sering gue lakuin. Kalo lo sendiri cara menghajar waktu saat puasa bagaimana? Tulis kolom di bawah ya.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.