0

Peran Penting Seseorang Adalah Tidur

Posted by Malestha Andheka on 10:21:00
UDAH lama ngga nulis blog itu rasanya kepikiran. Gitu deh. Seperti layaknya kita melalaikan shalat Jumat. Ini bagi yang melaksanakan ibadah yap. Hehe. Gue ngga bakalan bahas tentang itu kok.

Bisa gue lanjutkan? Tenang. Tenang. Seperti biasa, gue mau ngomongin berbagai cerita absurd yang pernah gue jalani dan pernah kalian jalani.

Gue mau cerita posisi tidur. Iya. Keliatan males-kan mau baca? Jangan. Baca sampe usai dulu deh baru klik postingan harian gue yang lain.


Lo tau sendiri kalo liburan yang panjang tuh selain lontang-lantung di rumah, kerjaannya cuman tidur. Alhasil yang di dapat adalah berat badan. Gimana? Udah pada merasa begitukah?

Ingin sesekali kita merubah semua kebiasaan itu dengan aktivitas lain. Alhasil masih pengin santai dengan posisi tidur seperti gambar di atas. Biar ngga mainstream maka bergantilah posisi tiap jam.

Ngomong-ngomong pola tidur yang baik dan yang menarik gue engga mau nulis panjang lebar. Agar terliat lebih singkat cerita dan mengurangi jari gue menulis, gue mau langsung menuju ke topik.

Tidur memang suatu kebutuhan setiap manusia setelah melakukan kegiatan maupun aktivitasnya. Karena kita manusia dan bukan robot, pasti mudah kelelahan yang sering kali down.

Tidur memang berperan penting dalam kehidupan. Bahkan tak hanya manusia yang membutuhkan, hewan yang 24 jam melek pasti bakalan membutuhkan tidur. Apabila hewan itu 24 jam melek dalam 1 bulan, gue jamin dia bakalan masuk rekor muri dengan nama meninggal karena tertekan ngejaga taman satwa.

Bisa kalian bayangkan sekarang, kalo orang tidur itu jangan di ganggu. Jika terlalu lama tidur coba pegang di sekeliling hidungnya aja. Bertujuan agar memastikan ataukah masih bernapas atau bahkan mendengus.

Jadi, itu materi gue tentang tidur atau istirahat menurut gue. Intinya sangat penting untuk kita dan semua. Karena gue bingung mau nulis apalagi, lo tambahin dibawah tulisan komentar yap.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.