0

Pengalaman Dari Seorang Berpengalaman

Posted by Malestha Andheka on 13:18:00
PENGALAMAN yang dirasakan seketika first date adalah berandai. Seakan angan-angan terlepas dari dalam benak menuju mimpinya. Walau hanya sekelebat, namun melepas semua harapan bahkan keinginan.


Saat indah yang dilalui bersama, selalu mengidamkan jadian. Seakan kata itu adalah target supaya tidak jomlo lagi dikalangan temen. Dengan cara demikian, seseorang engga mementingkan bahkan juga berpikir tentang cintanya memang benar tulus atau hanya rasa penasarannya bisa berhasil diterima si doi atau malah ditolak.

Hal-hal pertama yang dirasakan setelah sukses first date antaralain sebagai berikut.

1. Mimpi.

Berawal mulai dari mimpi yang bermunculan seakan sebuah harapan jatuh ke hati. Terlalu lama bermimpi terkadang ngebuat bagian kepala terasa pusing. Seperti kehilangan STNK karena keteledoran.

2. I think..

Iya tidak hanya bermimpi saja. Tetapi tetap selalu berpikir. Sering kali berprasangka negatif mulai bermunculan seolah menjawab dari pertanyaan dengan jawaban sendiri.

3. Update.

Bagian update ini terkadang sebagai kode si doi agar terpancing dengan rayuan. Kadang kelak kode yang sudah luar biasa, namun tetap tidak dapat terecoh. Jika masih kurang mahir, cari cara lain yaitu: kedipin mata. Bahwasanya sebenernya adalah kelilipan.

Bujug buseeett kalo seperti ini.

Dalam semua kata yang termuat itu, kita pasti mengerti sesaat cinta itu terbentuk dari awal hingga terwujud sesuai awalnya. Pada awalnya itulah dari sebuah mimpi yang berandai diteruskan cara berpikir untuk menyatakannya.

Nah itu namanya beberapa hal saat first date pertama menurut gue. Dan sekarang menurut lo gimana? Coba ceritain dong tulis dibawah kolom sini ya.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.