0

Ngegebet Dari Seorang Gebetan

Posted by Malestha Andheka on 16:15:00
MESKIPUN terkadang ada sedikit janggal seketika ngegebet cewek, seorang cowok tak berhentinya mengulang. Entah risiko yang di deritanya berlawanan dengan dugaan, tak peduli. Namanya juga sudah telanjur sayang.

Namun juga ada di luar sana yang berkisah ngegebet cewek yang kurang beruntung. Kegigihan dan perhatian yang dituangkan sangat-sangat bikin terharu. Tapi sayangnya seorang cewek yang ia gebet merasa geli untuk didekatinya kembali.

Semua yang dirasakan oleh seorang cowok seketika berhasil ngegebet idamannya pasti selalu menjaganya secara was-was. Ada singa lewat, langsung ditubruk. Ada ular gila, langsung diremas. Ada buaya darat SMS-in, langsung di memelototin. Dan ada yang berani godain, langsung dipotong menjadi 5 bagian terpisah.


Pertama yang dilakuin untuk mengkode si doi dengan cara halus yaitu gandeng tangannya. Seketika itu juga seorang cewek akan terpaku serasa tak berkutik. Gilanya kenapa gue jadi pengin ngegandeng juga ya? Mau?

Menggandeng si doi sebelumnya juga melihat dulu suatu kondisi. Kalo lo lagi dirumahnya ngga usah make gandengan tangan, bukan muhrim. Misalkan seketika lagi berjalan di jembatan tol. Bahkan berjalan di atas puncak perbukitan. Gue ngerti kalo lo semua pada ngga mau ninggalin si doi ditengah-tengah alas atau pun hutan.

Image memang harus dijaga. Apalagi kelakuan kita dalam sehari-hari yang tak ada hentinya mengenal rasa lelah: hiperaktif. Kalo itu mah bukan gue. Masa akil balig mengubah semuanya itu. Pasti sudah malu sendiri melakukannya.

Pada mulanya seorang yang ngegandeng gebetannya itu adalah tonjolan dari perhatiannya selama ini. Jantungnya berdegup kencang seperti hatinya yang sudah berdebar. Ingin seucap kata keluar, namun masih tersimpan dalam benak untuk dipikirkan kembali yang segera mengutarakan.

Something yang tepat lebih baik juga di waktu yang tepat. Bukan something yang tepat untuk waktu yang tergesa. Pasti gue jamin bakalan terasa hambar seketika menjalaninya.

Iya gue ngucapin terimakasih banget buat kalian semua yang udah baca artikel satu ini yang menurut gue juga banyak ngelanturnya. Mungkin itu bisa dipertimbangkan lagi pada kolom komen. Yuk tulis komentar kalian dibawah sini.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.