0

Dibalik Asa Seseorang

Posted by Malestha Andheka on 22:51:00
UNTUK semua cewek jika telah ditembak seorang cowok pasti selalu minta waktu untuk berpikir. Entah mau ditolak atau diterima masih diperkirakan jawabannya. Akan tetapi tentang semuanya hal itu, ada sesuatu yang rahasia dari seorang cewek itu tersendiri.

Pengin tahu ceritanya?

Oke. Duduk aja, engga usah pake geser kursi segala. Ntar jatuh lho...


Selain berkata 'Minta waktunya' terkadang ada juga lho yang ngga juga diberi jawaban. Iya. Di gantungin gitu aja. Ceritanya ini cinta yang ngga berbalas.

Iya. Gue ngerti kalo cinta yang engga berbalas ini pasti sakit. Sakit banget. Selain sakit hati, juga bikin migrant. Bahkan kalo udah muak dengan semuanya, bisa-bisa seorang cewek yang diidamkan itu justru engga diajak kompromi lagi lho. Segitunya ya.

Tetapi engga apa. Suatu saat entah kapan pasti akan dipertemukan kembali dengan segala sifat yang berbeda. Karena sebagai manusia biasa, pasti juga bakalan lupa kejadian nista yang terlelap waktu.

Hal menggantungkan hubungan ini kalo zaman sekarang tuh namanya disingkat PHP (Pemberian Harapan Palsu). Ini lagi booming seketika seseorang mengalaminya. Ntah dari mana menyingkat kata 'Menggantungkan' jadi itu. Dalam konteks yang berbeda ini, namun berarti sama. Yang artinya sama-sama tidak berbalas cintanya.

Pada dasarnya seorang wanita yang nge-php-in-itu tergolong plin-plan. Jauh sebenernya ia sudah mempersiapkan jawaban dari dalam hatinya. Namun tertahan seketika datang orang ketiga yang berbisik agar tidak mengambil keputusan itu sebelum mengetahui lebih dalam. Bahwasanya adalah kurangnya pendirian dalam mengarahkan diri sendiri.

Sampai akhirnya keseharian yang dijalani tentu terasa hambar. Entah kepikiran si doi yang digantungin gitu aja dan lebih berat kata orang lain. Dengan hal ini menjadi persembunyian tentu saja seorang cowok tidak mengetahui.

Maka dari itu lebih nyamannya seorang cowok, enggan kembali menuangkan perhatiannya. Dan melimpahkan perhatian itu kepada seorang cewek yang lain. Berselang kemudian setelah seorang cewek yang dulunya nge-php-in-itu datang kembali sambil nangis yang hidungnya mulai berair. Ia mengakui kesalahannya yang dulu pernah mendengar kata orang lain untuk menolak.

Setelah banyak pertimbangan antara cowok dan cewek itu, keduanya saling kuat memutuskan untuk berteman. Iya. Cuman berteman. Kenapa engga jadian? Karena seorang cowok juga punya harga diri. Yang engga gampang ngejawab setelah disakiti begitu dalam kemudian kudu menerima balik.

Pada dasarnya seorang cowok sudah menyadari akan semua yang akan terjadi. Bahkan dibalik asa seseorang juga sudah terlihat dari pola tingkahnya yang mulai renggang menjauhi.

So, begitu ceritanya. Untuk kalian kaum perempuan atau pun lelaki, berhatilah sesekali mendengar obrolan teman yang pada akhirnya ngebuat lo nyesel. Sampai akhirnya lo jadi kesepian sendiri dan ngebet untuk balik ke pangkuan seseorang.

Dan untuk kalian yang udah membaca artikel ini, tinggalkan pos komentar kalian dibawah sini yuk. Tulis blog lo semua deh, pasti bakalan gue kunjungi satu persatu. Happy Blogger!

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.