0

Cara Hemat Baterai For iOS

Posted by Malestha Andheka on 19:05:00

SAAT engga lama gue beli iPhone, gue dapat menganalisis cara menghemat baterai. Iya. Irit baterai gitu maksudnya. Ini adalah menurut gue sendiri.

Okey.

Simak baik-baik ya. Gue engga menjelaskan secara panjang dikali lebar sama dengan ngga karuhan. Gue kasih tahu singkatnya saja.

Pertama.

Log out data yang sekira lo sudah selesai online. Diantaranya seketika lo online seluruh social media, alhasil engga bakalan bisa ngirit tuh baterai. Di sisi itulah sebab baterai semakin berkurang lebih cepat.

Kedua.

Matikan paket data. Caranya pilih settings - cellular - cellular data non-aktifkan.

Ketiga.

Matikan wi-fi. Jika lo lupa matikan maka akan selalu tetap mencari jaringan yang ada di sekitar hotspot area keberadaan lo. Hal ini banyak yang cari khususnya untuk kaum jomlo gitu.

Keempat.

Aktifkan airplane mode. Caranya? Begini, pilih settings - airplane mode - aktifkan. Mudah kan? Iya. Memang setelah ke buka settings emang langsung keliat kok.

Kelima.

Redupkan layar. Pastikan lo masih berada di settings - wallpapers & brightness - redupkan sampe mentok. Itu akan ngebuat layar lo makin redup.

Yap. Itu dulu deh cara sederhana untuk menghemat baterai for iOS or Apple yang gue lontarkan ke lo semua. Semoga akan selalu mengingatnya lebih mudah dan bisa memberitahukan kepada temen lo yang setiap harinya mengeluh kehabisan baterai. :p

Thanks for visit. Subscribe dibawah sini yak. :D


0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.