0

Berbagi Tentang Social Media

Posted by Malestha Andheka on 19:06:00
BANYAK orang mengatakan kalo make line media social-nya tuh sepi. Kalo gue sendiri make fair aja. Entah itu sepi atau tidak, sengaja gue add yang selalu setia ramein sehari gue yang suram. :p


'Kurang kerjaan banget sih?!' Bukan soal kurang kerjaan. Lo add Alfamart or Indomaret bahkan sebagainya tak hanya untuk meramekan line lo sendiri. Tetapi lo  add itu, lo sendiri juga ngga bakalan rugi. Entah dibalik itu ada hadiah spesial buat lo semua juga ngga bakalan tau dari belakangannya.

So, untuk mencari informasi bukan hanya dibalik gratisannya langsung add untuk menambahkannya dikontak. Dengan itu lo bisa ngerti segala macam bahkan berbagai wawasan didalamnya lebih dalam. Intinya tidak hanya menunggu temen lo download line agar kontak rame.

Ngobrolin tentang socmed ini, dan kali ini memang lagi in banget dikalangan anak remaja bahkan juga yang tua. Karena apps ini juga lagi booming banget. Bagi yang belum pernah denger atau udah pernah download, namanya adalah BeeTalk. Iya. Bentar, bentar, jangan terburu, gue mo gigit sendal dulu kalo ngga sabar.


BeeTalk adalah apps terkini menurut gue yang cocok banget untuk anak muda. Lo semua bisa download gratis tanpa berbayar melalui PlayStore or AppStore. Setelah lo download, lo kudu ngisi ID yang harus lo lewati sebelum login.


Di BeeTalk ini, ada cara yang mudah untuk add temen. Salah satu fitur ini adalah Look Around. Dimana kita bisa dengan mudah untuk mencari teman disekitar rumah kita atau bahkan yang lagi LDR-an. Mesti teliti banget carinya. Apabila lo klik seseorang bagian atas maka akan berubah fitur 'flip.' Penjelasannya dibawah sini.


Fitur yang kedua ini yang paling gue suka. Ini dia 'flip.' Fitur ini lebih memudahkan kembali kita mencari teman. Jika kita ingin add maka usap layar ke kanan berbentuk love. Namun apabila kita ingin skip maka usap layar ke kiri berbentuk silang. Gimana gampang kan?

Kemudian yang gue lingkari garis merah itu berupa gender, usia, foto yang telah di upload, jarak sini-sana (antara kita dan yang akan kita add). Nah! Cocok banget kan bilamana jika posisi si doi deket dari kita. Langsung ajak ketemuan ditempat dan bercuaplah serame mungkin. Oh bukan. Jangan sampe orang lain menonton kalian dengan tatapan memelotot.

Sekarang untuk lo yang udah pernah make BeeTalk diskusiin dong dikolom bawah sini. Ehmm.. untuk BeeTalk ID gue: Andeka

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.