0

5 Alasan Cewek Sentimen

Posted by Malestha Andheka on 23:08:00
KALI pertama gue menggumam tentang karakter cewek, gue liat hampir semuanya mirip. Bukannya gue menyamakan, melainkan sesuai kenyataan.

Berikut adalah 5 alasan cewek jadi sentimen.

1. Mood-booster.

Sebelum gue melangkah menulis cirinya, tulisan tuh udah bener belum? Oke. Kalau kurang tau bacalah. Sebesar hiburan yang diberikan olehnya (cewek) walopun lagi pudar, ia tetap aja ngga respon lebih. Itu yang ngebuat kita merasa heran. Terutama buat cowok-cowok yang udah berkorban hingga akhirnya cuman ngomong sama rambut.

2. Bete.

Iya. Bener. Ini gejala yang sering banget cewek tonjolin ke cowok kalau lagi badmood. Perasaan dia sedang hambar, namun engga ingin melepas ceritanya ke cowok. Tetapi inginnya cowok kudu tau perasaannya. Emang kudu dukun bertindak? Jangan lakukan. Masih pengin ngeliat cowok lo manusia kan?

3. Males.

Kalau udah sampe tingkat seperti ini, si cowok kudu deketin lebih perhatian. Cewek mungkin meminta perhatian lebih. Jika cewek ingin jauh lebih baik sendiri, jangan dekati terlebih dahulu. Sabarlah menanti, pasti ada jalan untuk mempertemukan nanti.

4. Bosen.

Hal yang dirasakan oleh si cewek tak lakang dengan kata bosen. Entah alasan yang dikeluarkan apa, pasti intinya hanya satu kata: bosen. Kalau bosen, engga seharusnya diem-dieman. Kemudian juga engga harus putus. Tetapi jadwal lah hari sendiri untuk bertemu. By the way, bosen akan berubah menjadi kangen.

5. Masalah.

Dalam hal konteks ini, cowok akan mengalami depresi yang berat. Karena memikirkan langkah awal yang belum merasa dipertemukan ialah masalah. Si cewek pun pasti ngejawab, 'pikir aja sendiri!' Gimana mo mikir coba kalau sebab-akibat kudu dijawab sendiri. Seharusnya si cewek juga harus mengerti di keadaan yang sama. Bukan untuk tumpang tindih ucapan ingin menang sendiri. Selain menyesal nanti juga merasa rugi diri sendiri.

Yak itulah ceritanya. Jadi, menurut lo sendiri punya alasan cewek lo bagaimana? Tulis kolom dibawah yuk.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.