0

3 Hal Yang Membuatmu Malas Berpergian

Posted by Malestha Andheka on 10:29:00
LIBUR telah tiba. Libur telah tiba. Horre! Horre! Hatiku gembira... Lo pernah denger lagu itu? Iya. Lagu yang mengingatkan kita kembali usia masih kecil.

Liburan kali pertama ini menurut gue tepat sekali. Karena eh karena liburan kali ini bertepatan bulan puasa. Gue mau ucapin dulu deh ya:

Marhaban Yaa Ramadhan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1435H semoga lancar dan melimpah berkah!

Balik lagi ke topik. Selain liburan ini jatuh ke bulan suci, liburan kali ini juga di temani World Cup loh gaes. Ini bagi yang penggila berat pasti betah melek. Kalo yang biasa aja sih cuman nge-liat siaran ulang.

Di hari liburan itu pasti kita selalu planning untuk berpergian. Dan pastinya ngga lewat bareng temen, sahabat, keluarga ato gebetan. Yang lagi rumit nge-gebet ya nemenin temen pacaran.

Pada dasarnya yang sering membuatmu malas saat berpergian tuh ada loh. Diantara lainnya sebagai berikut. Simak yuk, cekidot ya.


1. Kantong Kering.

Lamanya liburan yang terkadang memakan dua atau tiga minggu gitu nyebelinnya nge-buat kantong kering. Sering-seringnya kita keluar mencari fantasi pasti akan selalu nge-luarin duit.

Apalagi kalo kita masih pelajar. Pasti duit yang di pegang mepeeet banget. Kalo terpepetnya kayak gini gimana mau ajak nonton si doi. Apalagi kalo udah lulus dari SMA. Kudu gimana cari duit untuk bisa main-main? Iya kudu bekerja.

2. Limit Pulsa.

Kalo berpergian bertabrakan dengan limitnya pulsa mesti jadi malas beranjak. Gimana kok malas? Terus, gimana mau bisa paketan buat update di lokasi keberadaan saat berpergian. Kan sayang, udah pergi sana-sini ngga di munculin di path.

3. Ngga Ada Yang Ngajak.

Selain lo mengalami hal di atas, ada yang berbeda lagi yang lebih parah, ngga ada yang ngajak. Ngenes-kan? Gimana ngga kenal depresi. Liburan mesti kudu kering di rumah melulu. Sampe ngeden pun juga ngga bakalan nge-buat lo pindah ke Inggris.

Pada mulanya yang sering nge-buat lo berkata, 'ngga ada yang ngajak' hanyalah malasnya lo untuk beranjak. Hal ini biasanya yang sering nge-rasa orang jomlo. Iya. Jomlo. Bingung mau kemana selain nunggu temen update terus di susulin.

Setidaknya walaupun lo jomlo, lo bahagia punya banyak teman. Bukan lo jomlo tapi selalu nge-rasa kesepian tanpa teman. Percuma lo mencinta hanya untuk menghilangkan rasa kesepian tanpa seorang teman.

Sebenernya masih banyak lagi yang nge-buat lo lumayan malas untuk berpergian. Nah, sekarang, lo tambahin di kolom komentar di bawah sini ya.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.