0

Tips Jomlo Bahagia

Posted by Malestha Andheka on 10:24:00
SEBAGAI kaum seorang wanita maupun seorang pria yang jomlo, mungkin mereka tidak mau menyebut dirinya jomlo. Melainkan lebih diganti dengan kata 'single'. Yeahhh! Mungkin itu lebih keren dari pada istilah kata jomlo.

Pada umumnya, jomlo sering mengusik pada telinga kita. Yang selalu mengolok itu pula adalah dari teman dekat kita. Jauh lebih dekatnya adalah sahabat kita misalkan.

Sebelum gue menulis semua ini, gue juga banyak introspeksi diri. Setelah banyak berbagai pengalaman yang nista gue terima, gue hanya meneruskan hati gue yang berbicara melalui tulisan ini.

Dikalangan kerumunan orang selalu berkata jomlo itu sangat bikin nangis. Itu apabila jomlo yang engga ada seseorang maupun kegiatan pada diri kita. Namun apabila jomlo bahagia, dirinya lah yang mempunyai banyak teman dan banyak kegiatan bebagai aktivitas yang dilakukan. Ini bagus. Positif. Mantap.

Jadi, selagi kita jomlo engga perlu untuk nangis. Berbahagialah, selagi bisa untuk bebas dan bercengkerama diatas persahabatan antar teman sebaya kelak.

Pada akhirnya jomlo itu adalah bagian dari sebuah proses untuk mencari seseorang yang tepat. Jauh lebih memilih yang lebih sesuai, namun tidak ambisi segera mengejar cinta dengan target. Oh my God!

Seketika itu seorang jomlo bukanlah orang yang selalu tidak laku. Bahkan juga tidak sebagai orang yang traumanisme mencari pacar yang baru. Kalau yang lebih baik di katakannya , seorang jomlo masih memikirkan ke depan untuk mencari tulang rusuknya yang baru.

Pada dasarnya orang jomlo sangat senang apabila banyak temannya yang selalu mengisi kesehariannya setiap saat. Apabila hanya beberapa pun, seseorang masih dapat senang cukup.

Dan jika tidak mempunyai salah satu teman maupun kegiatan yang bertujuan untuk mempersibuk dirinya sendiri? Begitulah jomlo yang kurang seru di ceritakan.

Jadi,

Gitu deh. Subscribe dibawah sini yap. Thank you, gue suka posting komentar kalian.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.