0

Pesan Misterius

Posted by Malestha Andheka on 07:53:00
MASIH terlihat mengada-ada banget, pada saat layar hape gue ada inbox yang masuk. Ternyata ada pesan yang tidak ada nama pengenalnya yang masuk. Kemudian gue buka pesan itu dan segera mengamati apa isi pesan itu.

From: 085xxxx

Tolong yang butuh teman curhat langsung saja hubungi saya di nomor telepon ini ya 081xxxx.

Ini emang masih zaman ya? Gile. Mau gue tanggepin, gue masih berpikir tentang pulsa gue. Akhirnya gue mengurungkan untuk membalasnya.

Selang lima belas menit kemudian, ada inbox masuk kembali di layar hape gue. Tanpa segan gue langsung membukanya. Kebetulan gue lagi buka message.

From: 081xxxx

Tolong transfer uangnya di nomor rekening saya ya, 2638xxxx. Saya sudah bilang sama Papa kamu kok.

Ini apabila dibaca orang idiot yang kebetulan mempunyai hape baru, alangkah kasihannya penipuan kesalahgunaan?! Meski ini dilakukan secara sengaja dengan acakan nomor, namun membuat mata jeli untuk menanggapi. Jika seseorang merasa dirinya membaca tuh tidak penting maka tidak akan dibalas satu pesan pun. Apabila seseorang merasa dirinya kesal dan mencoba membalas maka akan sebaliknya.

Selang satu jam kemudian, gue dapat inbox lagi yang isinya masih tetap sama tentang uang dengan haluan kata yang berbeda seperti ini.

From: 081xxxx

Tolong isikan pulsa ke nomor Papa ya nak, nomornya 085xxxx ngga usah banyak-banyak. Cukup 100ribu saja.

Misterius. Ini memang orang yang kerjaannya hanya kibulin seseorang. Dengan cara seperti ini, seseorang yang ngerjain orang lain apakah sudah cenderung puas?! Apabila demikian, apa sih misinya mengacak nomor dengan sebuah penipuan.

Gue tetep diam dan langsung membaca sebentar kemudian delete pesan itu tanpa lama. Gue engga menyimpan nomor itu, nan kemudian langsung gue delete apabila mendapat pesan yang menyusul.

Pesan misterius ini bercenderung hal yang engga bermutu untuk dicontoh. Sesekali kita contoh, mungkin kita bakalan ditelusuri jika kita tanpa sengaja memberikan nama tanda pengenal di pesan itu. :p

Apabila kalian mengalami hal yang serupa dengan gue alami, subscribe dibawah sini ya. Ingat. Ngga usah ditanggepin pesan misterius yang berujung meminta duit.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.