0

Mengenal Masa Kecil

Posted by Malestha Andheka on 07:05:00

MULAI ke inget lagi tentang masa kecil gue. Seperti dulu gue pernah mengkoleksi sebuah sticker unik yang di tempel di sebuah buku/note. Sticker yang gue kumpulin berupa sebuah stempel gitu deh.

Mengkilap dengan sebuah gambar. Bermacam gambarnya yang engga bakalan bosan untuk di pandang. Waktu itu gue masih duduk di bangku kelas 4 SD. Dimana gue masih beradaptasi supaya tidak ngompol. Mantap.

Karena gue orangnya cerdik, di kelas 2 SD gue sudah tidak ngompol. Nyokap bilang ke gue kalau gue orangnya hiperaktif banget. Yang engga pernah bakalan capek yang gue lakuin. Entah lari-larian entah jungkir balik sampai atas almari.

Saat gue disuruh diem, gue langsung diem. Mulai duduk sekejap, namun beberapa menit kemudian langsung kembali jungkir balik. Memang gue bandel banget di katain orang gimana pun.

Bokap selalu bingung dengan segala yang gue lakuin itu. Mungkin dalam mata bokap, gue terlalu over. Sementara nyokap, hanya geleng-geleng menyaksikan atraksi gue yang mencoba melompat dari satu almari ke almari selanjutnya.

Ini engga lain lagi kalau gue terinspirasi film kartun yang gue tonton. Banyak sekali film yang selalu gue terapkan. Kadang saat gue melihat kuda lumping, gue mencoba memakan tulang ayam yang lunak. Waktu itu untungnya, kuda lumpingnya tidak memakan butiran beling yang di makan.

Haaaaahhh. Engga bosan-bosannya gue teringat masa kecil. Masa yang banyak akan cerita yang sangat absurd untuk di ceritakan. Buat gue masa kecil memang indah. Belum mengenal dosa dan belum mengenal tentang pola tingkah yang salah.

Mengenal di masa kecil engga mungkin gue lupakan. Sangat banyak sekali cerita yang pastinya selalu gue ingat. Sebagai mana gue selalu terinspirasi sampai sekarang.

Cihuuuy.

Hmm.. subscribe yuk. Posting komentar kamu tentang hal diatas yap. Thank you for visit!


0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.