0

Kenapa Orang Selalu Jenuh?

Posted by Malestha Andheka on 11:27:00
SEMUA tergantung kita yang melakukan. Apabila yang kita lakukan tak hanya sekadar melakukan, maka bisa menikmatinya.

Sejauh seseorang terpuruk dari kejenuhan, maka orang itu semakin bosan. Semakin bosan melakukan apa pun yang akan dilakukan.

Penyebab dari kejenuhan, tak hanya dari aktivitas yang monoton. Melainkan cara untuk menikmati aktivitas yang berkurang.

Akibat kejenuhan dari seseorang tergantung dari kita. Apabila kita bisa menikmati dan melakukannya ringan maka tidak merasa jenuh.

Kejenuhan memang soal wajar. Contohnya ketika kita kesepian karena dikacangin orang. Ada juga yang udah diberi perhatian dekat ending nya di php-in. Lebih yang engga banget seperti sering di iyain doang. Dan yang lebih parahnya lagi kalau sudah muncul kata menunggu tanpa kepastian.

Orang jenuh itu pada dasarnya hanya ingin beristirahat sejenak. Ataukah mungkin menginginkan melakukan aktivitas lain. Karena telah menyerah yang telah dilakukannya. Setelah selesai menjalaninya, maka orang itu akan menjadi bugar kembali. Hatinya tidak hambar. Namun, hatinya terasa sangat senang.

Gue rasa cukup. Tentang kejenuhan yang pernah gue alami seperti itulah. Dari situ lah gue banyak belajar dan tak lewat introspeksi diri.

Thank you for visit!!! Post komentar kamu dibawah sini ya.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.