0

Gadget

Posted by Malestha Andheka on 19:36:00
GADGET zaman sekarang emang udah meledak pesat. Lebih banyaknya kecanggihan elektronik mulai menyenggol perkembangan gadget zaman sekarang. Di era kemajuan tekhnologi, kita akan lebih mudah cara berkomunikasi dengan orang lain dengan cepat tanpa harus mengirim surat-menyurat atau pun cara tradisional kembali.

Selagi kita sudah di hipnotis oleh beberapa kecanggihan elektronik, kita sering kali merasa tak puas.

Pada mulanya seseorang tidak bakalan mau untuk ketinggalan kecanggihan elektronik. Apalagi kecanggihan hape sekarang sudah banyak yang mengenakan kamera yang sangat jernih seperti kamera digital lainnya.

Selain keunggulan kamera yang jernih, banyak beranekaragam macam fitur-fitur yang dapat diakses dengan cepat. Alangkah mudahnya kita dapat langsung mendownload sesuai ketentuan.

Apabila mengenakan BlackBerry bisa kalian dapatkan macam apps di AppWorld. Jika Android dapat didapatkan di PlayStore. Dan Apple, dapat dicari melalui AppStore.

Kali ini gue mau ngomongin tentang keunggulan dari OPPO Find7a. Hape ini merupakan smartphone yang the best banget untuk kalangan anak muda sekarang.

Kenapa begitu? Ya. Anak muda sekarang pasti menginginkan smartphone dari hapenya dan menginginkan full sekejap ketika sedang di charger.

Sebentar.

Tarik napas dulu.

Oke. Hembuskan.

Keunggulan smartphone ini pada saat charger selama 30 menit akan terisi langsung 75% dalam sekejap. Dan baterai setelah penuh dalam waktu satu jam, akan lowbatt kembali sesuai kegunaan yang kita pake dalam hape itu. Kenapa begitu? Ya. Baterai ini bisa kuat kurang lebih hingga 5-6 jam. Mantap bukan? Pas banget untuk kita.

Tekhnologi ini dinamakan VOOC Rapid Charger. Gue ulangi kembali. Bisa nge-charger dalam waktu singkat. Jadi, kita ngga perlu repot untuk membawa power bank. Karena baterai ini habisnya tidak begitu cepat.

Jika penggunaan kita yang berterus terang menghidupkannya berkali-kali, tidak segan baterai juga bakalan lowbatt.

Versi Android yang dimiliki ini adalah colorOS. Yang artinya, buatlah bulatan pada layar awal dengan keadaan terkunci maka akan otomatis akan membuka kamera. Apabila kita menggoreskan kedua jari kita di layar, maka akan secara otomatis memainkan musik. Jadi mengerti kan colorOS sekarang?

Kamera ini sangat tajam. Ketajaman hasil yang dibuahkan adalah 13MP, bila mana kita cetak hasilnya tidak bakalan pecah. Akan terlihat sempurna ketika pada awalnya sedang mengambil gambar.

Ini sangat tepat sekali buat kita semua yang doyan banget sama selfie. Entah selfie dalam posisi apa pun, kita akan terlihat indah. Di layar akan mengubah wajah kita menjadi lebih fresh tanpa menggunakan apps kamera untuk mempertajam gambar foto.

Ini hasilnya sebagi berikut.


Gimana? Keren banget kan. Flash dari kamera ini juga amat sangat terang ketika kita gunakan di lampu yang padam. Berikut adalah contoh fotonya.


Sorry ya apabila kurang fokus ke kamera :p

Jadi, gimana menurut kalian sendiri? Tambahkan kolom dibawah sini ya. Kita berdiskusi tentang kecanggihan gadget pada zaman sekarang.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.