0

Apa Yang Membuat Orang Betah Nonton TV?

Posted by Malestha Andheka on 08:51:00
SEBAGIAN banyak orang untuk mencari hiburan semata selain internet hanya menonton TV tepatnya. Lebih dari segala hiburan yang ada didalamnya sangat menghibur. Beragam jenis hiburan bisa didapatkan melalui berbagai siaran yang memuat didalamnya.

Menonton televisi (TV) seseorang merasa dirinya menjadi ramai. Bahkan tidak merasakan kesepian. Kalau saja TV belum banyak orang punya, maka sosialisasi seseorang masih sering menonjol dengan berkumpul diluar rumah untuk menonton TV bersamaan di perempatan perumahan.

Pada zaman dahulu TV sangat langka orang punya. Hanya orang kalangan menengah ke atas yang dirumahnya ada TV. Bahkan layar dalam TV itu belum berwarna seperti zaman sekarang.

Berhubung kita hidup dengan beberapa banyak kecanggihan elektronik maupun tekhnologi maka kita lebih betah seharian dengan TV.

Hal-hal yang menyebabkan dalam diri seseorang menjadi betah nonton TV adalah sebagai berikut.

1. Fresh.

Apabila tayangannya menghimbau kita dengan hadiah menarik maka jarang untuk mengganti channel lain. Selain menanti hadiah yang diundi, seseorang pasti merasa lebih fresh pada saat acara berlangsung.

2. Sering Ditonton.

Jika jarang merubah channel TV-nya, maka kita merasa betah terus menonton acaranya. Walaupun acara itu selalu ditayangin sehari 4x kita selalu tak mempermasalahkan apa yang ditayangkan.

3. Santai.

Selain TV untuk bercenderung hiburan, TV juga ngebuat kita menjadi santai. Menikmatinya dengan beberapa siaran yang menurut kita spesial banget untuk di tonton hari ini. Dengan kata lain, seseorang lebih relax dengan semua acara.

4. Media Informasi.

Jika tidak berlangganan media cetak misalnya koran, seseorang mencari berita dengan menonton TV. Saluran berita di TV memang sama dengan koran harian. Bahkan jauh lebih lengkap TV yang membuat orang lebih terkesima menontonnya. Hanya saja, berita yang ada dalam TV tidak bisa ditayangkan ulang. Apabila dalam koran harian, kita bisa membaca ulang jika kita masih menyimpan. :p

Kesimpulannya maka seseorang lebih mudah untuk mendapatkan berbagai sumber berita atau hiburan dengan TV. Yang ngebuat orang betah nonton TV adalah cara kebiasaannya agar kesehariannya merasa terisi dengan segala hiburan yang didapat. Kecenderungan dari seseorang mempunyai unsur menganalisis yang sudah ia tonton.

This is the end of stories.

Itu menurut gue tentang orang jauh lebih betah menonton TV. Dan masih banyak lagi hal menarik lainnya yang menyebabkan orang lebih betah menonton TV. Menurut lo sendiri bagaimana? Isi kolom dibawah sini ya.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.