0

3 Cara Agar Tidak Dikatakan Sombong

Posted by Malestha Andheka on 23:50:00
SERING di katain temen sombong? Atau mungkin malah tambah parah lagi. Sering di katain temen dari belakang? Atau yang sudah di permak. Sering dibuat temen seneng?

Oke deh. Gue jawab satu persatu. Apabila sering di katain temen sombong itu berarti elo kudu ngerubah sikap.

1. Penampilan.

Langkah pertama ini yang sangat mudah. Sebelum elo mulai lost kontak, elo kudu mengingat penampilan dulu yang elo pake sebelumnya. Apabila dari segi penampilan elo yang sama, orang yang katain elo engga bakalan jauh bilang, 'Lah, sekarang lo engga sombong deh tapi gitu aja.'

2. Wangi.

Ini kudu di ingat. Apabila bau parfurm elo tercium beda, lo masih di katain sombong. Namun jika lo ganti parfurm sebelumnya, lo bakalan di ingat sampe mantan atau gebetan lo yang pernah deket. Jadi apabila ditengah jalan sengaja bertemu dengan wangi yang sama, temen lo bakalan bilang, 'Eh elo ya! Apa kabar? Bla bla bla.'

3. Sikap.

Ini kudu dimengerti. Karena ini bagian yang sulit. Apabila melangkah satu ini kurang mahir, bersikaplah sama dengan dia. Meniru gaya dia sih bukan sama halnya dengan duplicate kok. Bedanya sih nipis, tapi engga kelihat. Serius. Kalau memang udah mahir, maka share aja ke sohib lo yang merupakan sejati lo dimana pun keberadaan elo sekarang. Asoy.

Dan yang terakhir. Jika udah di bikin seneng atau banyak kebahagiaan dengan temen, balaslah simple aja. Engga perlu balas dengan harta atau pun barang. Cukup hanya tidak melupakannya meski diri kita sudah mengenal teman baru.

Banyak diantara kalangan anak muda sekarang tuh sering mengeluh tentang teman. Apabila saling mengerti keadaan maka kita saling mengerti tujuan kita masing-masing: mengingat.

Jadi apabila mempunyai teman baru, bertemanlah juga dengan teman lama. Tiada teman lama maka tidak akan muncul teman baru kita.

Yes. Mungkin itu dulu ya. Atau ada yang salah ya? Tahu lah. Subscribe disini ya biar makin gue ingat.

0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.