0

Liburan

Posted by Malestha Andheka on 13:57:00
Liburan panjang sangat berarti banget buat gue kali ini. Tapi, juga sangat mengesalkan juga buat gue. Paling benci juga sebenarnya tentang liburan panjang kali ini.

Sebelum menjelang UAN, gue sudah menanti-nanti akan liburan panjang. Namun setelah tiba liburan itu rasanya garing banget.

Gue haus banget akan berpergian. Ingin kesana kesini, namun bingung kemana. Planning gue cuman menginginkan salah satu teman yang selalu ada tiap hari. Ini meliput kesendirian gue yang begitu jenuh.

Gue langsung ambil hape, dan menelepon 5 anak pungut. Dan pertama, gue menelepon Alfathoni.

'Halo bro.' Kata gue. 'Jogja yuk besok.'
'Siapa aja?' Sahut Alfathoni. 'Aku ayo-ayo aja.'
'Hmm aku kabarin lagi setelah ini ya.'
'Ok aku tunggu.' Langsung menutup telepon.

Well, gue sudah merancang semua tentang pemberangkatan besok ke Jogja. Gue rasa 5 orang berangkat nanti ngga bakalan garing.

Hari berangkat kemudian, gue sudah berada di stasiun. Gue berdandan rapi seakan mau di wisuda. Mungkin gue engga salah gaul kali ini.

Beberapa menit kemudian, Alfathoni datang bersamaan dengan Denanda. Dia adalah seorang pria yang sejoli. Kemungkinan ada sedikit rasa simpatik dalam hati mereka berdua.

Mereka berjalan melangkah pelan menuju arah gue. Ditengah dia melangkah, Denanda berheni sebentar. Dia lupa akan mengambil kunci pada kendaraannya.

Ngga lama kemudian, dia datang kembali dengan cepat. Dia langsung samperin gue dengan mengulurkan lidahnya ke depan dan belakang. Mungkin itu karena dia balik ke kendaraan dia yang menyebabkan dirinya mayan miring.

Finally, gue berangkat hanya bertiga. Rencana besar gue berangkat orang lima gagal. Mereka berdua menghilang tanpa kabar. Mereka berdua adalah Ayus, Anin. 

Sementara gue tetap lanjut dengan Denanda dan teman gue yang unik: Alfathoni.

Inilah liburan.


0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.