0

Peace Love.

Posted by Malestha Andheka on 23:25:00

Ini bagian kedua yang gue tulis di blog. Yang pertama kek apa, pindah sebelah lalu klik "perkenalan" aja. Disini, gue mo kenalin isi diary gue.

Semua yang tertera di bawah ini adalah tulisan asli diary gue, kemudian gue tulis ulang di blog. Simak berikut.

"Namanya juga belajar di mulai dari nol itu pasti dan belom mengerti pemahaman materi. Bahkan sejumlah beberapa banyak yang mencakup di dalemnya, tentu saja masi membingungkan di pelajari tanpa belajar. Kadang sesudah selesai belajar, hasilnya masi di nilai orang kurang menarik. Bahkan lebih sakitnya apabila karya kita sebagai bahan pelecehan. Ehm.

Gue mudah banget yang namanya berkeinginan. Maksudnya, mulei dari ngeliat, membaca, mendengar bahkan menyaksikan dalam sebuah acara. Kadang banyak banget yang gue inginkan sekarang. Mulei menginginkan jadi orang sukses nyampe orang terkenal. Biar kata orang, selalu sirik ketika usaha gue mengejar keinginan tapi, gue tetep terus niat dengan semangat yang gue tegakkan.

Nonton orang-orang yang di TV, membuat keinginan kita ikut serta meramekannya. Gue tau mereka berdasarkan bakatnya yang berkreatif. Namun, ngga hanya mereka lah yang menjadi berkreatif. Kita semua bisa kok kalo menonjolkan bakat kita. Misalkan, berawal dari bermacam hobi. Pasti berbeda-beda dan sebaliknya. Ada orang suka menyenyi, ada orang yang suka mendengarkan. Ada orang suka akting, ada orang yang melihtnya. Ada orang suka menulis, banyak orang membacanya. Demikian, kita hanya butuh satu adalah: dukungan dari orang lain untuk mewujudkan.

Banyak hal yang gue lakuin tiap hari. Dari berbagai aktivitas yang membosankan nyampe menyenangkan. Asalkan ngga menyedihkan di hati, gue selalu jalanin dengan semangat. Semua orang selalu bahagia apabila hatinya tidak redup. Sejak masa kecil sampe segede mamalia dewasa, gue lahir dengan hobi menulis *ngga nyambung abiss bzzztt*

Ini sebagai pengarah kita untuk berkarya dengan saling mendukung sesama. Saling menghargai nilai karya maka pencipta sebuah karya bakal melimpah tanpa sia-sia menciptakannya."

Dan selese juga gue salin tuh script. Mungkin kalian berpikir, "kenapa sih mesti panjang banget jadi panjang aja tuh tulisan dalam sebuah kalimat yang buat gue ngga paham?" Dan jawabannya, memang gue ngga ngerti mo nulis apa bagian kedua blog ini. Hehehehe. Kalo memang ada makna yang berarti buat kita, maka copy lah selagi kau bisa. Okay. I know.

Pipis , lope and daun!

Salam dari gue Andheka Malestha.


0 Comments

Copyright © 2009 ANDHEKA MALESTHA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.